Pj Sekda Buka Mempawah Expo 2018

 Kamis, 02 Agustus 2018 |   david |   Daerah


MEMPAWAH DISKOMINFO – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Perubahan Nama Kabupaten Mempawah ke – 4 dan Hari Kemerdekaan RI tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar Mempawah Expo 2018. Kegiatan yang dipusatkan di komplek Gor Opu Daeng Manambon tersebut dibuka oleh Pj sekda, H Ismail pada hari Selasa, (31/7) pagi.

Mempawah Expo 2018 diantaranya menampilkan pameran pembangunan yang diikuti 87 stan, yang terdiri dari 31 stan SKPD Pemerintah Kabupaten Mempawah, 10 stan instansi vertikal, 10 stan organisasi kemasyarakatan, 29 kelompok UKM, 1 stan sekolah tinggi di Mempawah, dan 6 Perusahaan, serta diramaikan puluhan tenda – tenda, kendaraan PKL dan hiburan permainan anak yang dikoordinir oleh petugas Pemerintah Desa Antibar.

“Kegiatan Mempawah Expo 2018 yang diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 31 Juli sampai 4 Agustus ini bertujuan, untuk menyampaikan informasi, sosialisasi, dan promosi hasil – hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah, serta mengenalkan berbagai produk dari pelaku usaha,” ucap Pj Sekda Ismail.   

Dengan mengangkat tema, melalui Mempawah Expo 2018 kita tingkatkan produktivitas kerja guna mencapai Kabupaten Mempawah yang sejahtera. Diharapkan adanya perbaikan dalam pelayanan publik yang cepat, transparan, dan profesional, serta kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal guna mengupayakan pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Mempawah, yang semuanya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Mudah – mudahan melalui Mempawah Expo 2018 ini, bisa menginspirasi kita semua menumbuhkan semangat kewirausahaan, dan meningkatkan produktivitas lapisan masyarakat guna menghasilkan sesuatu yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing sehingga Kabupaten Mempawah dapat memiliki produk – produk unggulan dan dikenal secara luas,” ujar Ismail.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Tenaga Kerja (PERINDAGNAKER) Kabupaten Mempawah, Yusri menyampaikan kegiatan Mempawah Expo 2018 ini merupakan ajang promosi hasil – hasil kerajinan usaha mikro kecil dan menengah, promosi seni budaya, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan produktivitas kerja guna mencapai Kabupaten Mempawah yang sejahtera. ”Saya sangat berterima kasih kepada semua peserta Mempawah Expo 2018, dan berbagai pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, sehingga semua berjalan aman, sukses dan lancar hingga selesai nantinya,” pungkasnya.

Panitia juga telah mempersiapkan hiburan musik dari artis Ibukota seperti, Ario Setiawan D’Voice, Yuni, Lia, dan Asmin Liga Dangdut. Yang lebih special panitia akan menghadirkan Artis cantik dari Negeri Jiran Malaysia Baby Shima, yakni pada malam penutupan Mempawah Expo 2018. (Dvd)  

FAQ Terbaru

Link External

SEKILAS INFO

Minggu,11 April 2010 Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.   |  Minggu,11 April 2010 WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.   |  Minggu,11 April 2010 Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika   |