Pendaftaran CPNS Diperpanjang

 Jumat, 05 Oktober 2018 |   david |   Daerah


MEMPAWAH DISKOMINFO Pendaftaran online seleksi CPNS di Kabupaten Mempawah sudah mencapai 1.300 orang. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, karena pendaftaran akan terus dibuka sampai tanggal 15 Oktober mendatang.

Kasubbid Pengadaan dan Pensiun Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Danie Yuska Listiana, S Psi, M.Si, mengatakan pendaftaran CPNS diperpanjang hingga tanggal 15 Oktober 2018, sesuai dengan surat edaran dari Badan Kepegawaian Nasional. “Sampai dengan tanggal 4 pukul 15.00 WIB, jumlah pelamar online di Kabupaten Mempawah sudah sampai 1.300 – an pelamar dan yang sudah menyampaikan berkas untuk diverifikasi sebanyak 148 pelamar,” ujar Danie saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (5/10).

“Menurut Danie, masih minimnya pelamar yang sudah menyampaikan berkas dari jumlah yang mendaftar dikarenakan mungkin masih menunggu proses legalisir Ijazah, transkip nilai atau masih ada yang belum menulis surat lamaran,” ucapnya.

Danie berharap, perpanjangan waktu tersebut akan semakin membuka peluang para CPNS yang ada di Kabupaten Mempawah untuk mendaftarkan diri. (Dvd)

FAQ Terbaru

Link External

SEKILAS INFO

Minggu,11 April 2010 Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.   |  Minggu,11 April 2010 WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.   |  Minggu,11 April 2010 Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika   |