Bupati Erlina Tutup Mempawah Expo 2019

 Sabtu, 24 Agustus 2019 |   admin |   Daerah


Mempawah, Diskominfo - Bupati Mempawah, Hj Erlina menutup acara Mempawah Expo 2019, Sabtu (24/8) malam di Gor Opu Daeng Manambon Mempawah.
Penutupan acara yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 20 hingga 24 Agustus tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, H Ismail dan beberapa kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.
Bupati Mempawah, Hj Erlina mengatakan Mempawah Expo 2019 ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi masyarakat Kabupaten Mempawah untuk melihat dan mendapatkan berbagai informasi terkait pencapaian pembangunan serta beragam hasil-hasil produk yang dihasilkan baik oleh industri kecil dan menengah.
Menurut Erlina, hasil-hasil pembangunan yang dapat dilihat pada stand perangkat daerah, instansi vertikal dan unsur penyelenggara pemerintah lainnya telah menyajikan berbagai informasi yang secara umum cukup baik.
Namun, tetap harus diupayakan peningkatan kualitas pada kegiatan Mempawah Expo yang akan datang. “Isi dan cara penyajian harus semakin baik, semakin kreatif dan semakin berdampak pada penguatan ekomomi kerakyatan kita yang berbasis keunggulan lokal,” ujar Erlina.
Bupati Erlina mengapresiasi keterlibatan Dunia Usaha, UMKM dan IKM yang ikut menampilkan beragam hasi-hasil produksi dan kegiatan investasi di Kabupaten Mempawah. Sesuai dengan tema Mempawah Expo, yakni “Melalui Mempawah Expo 2019 kita wujudkan semangat berinovasi guna mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan”.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta yang telah ikut berpartisipasi dan mempersiapkan terselenggaranya kegiatan Mempawah Expo 2019. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini mendapat ridho Allah SWT dan memberikan kemudahan kita dalam bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas,” tutupnya. (Dvd)

FAQ Terbaru

Link External

SEKILAS INFO

Minggu,11 April 2010 Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.   |  Minggu,11 April 2010 WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.   |  Minggu,11 April 2010 Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.   |  Minggu,11 April 2010 Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika   |