Humas – Mempawah, Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H, M.H menghadiri kegiatan Program Gerakan Infaq Beras dan Gerakan Mempawah Bersedekah yang dikelola melalui Paskas Mempawah di Balairung Setia Kantor bupati Mempawah, Kamis (6/2) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi, S.HI, M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Forkorpimda, Ketua BMI, dan Pimpinan Pondok Pesantren penerima manfaat.

Bupati erlina dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus PASKAS yang telah berkontribusi dalam hal kebaikan utamnya untuk kesejahteraan umat.

“terimakasih kepada seluruh pengurus PASKAS telah mempermudah para dermawan dalam menyalurkan sebagian hartanya melalui program-program yang kreatif dan inovatif,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mempawah mengajak seluruh undangan yang hadir mulai dari Forkorpimda, Pimpinan SKPD dan seluruh Masyarakat Mempawah untuk ikut mendukung Program-Program kegiatan amal sholeh yang dilaksanakan oleh Paskas.

“Kita lihat  bersama hari in PASKAS dapat mendistribusikan sebanyak 14 Ton beras untuk 50 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

 

Bupati Melanjutkan bahwa Hakekat harta milik kita sesungguhnya harta yang telah kita belanjakan/gunakan untuk kebaikan dan memberi manfaat yang banyak bagi ummat.

“seperti dalam hadist riwayat muslim bahwasanya Allah Swt senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya,” ingatnya.

Diakhir sambutannya Bupati Erlina berpesan kepada PASKAS untuk terus menciptakan Inovasi baik dalam bentuk Kegiatan maupun program-program sedekahnya sehingga dapat lebih banyak menarik minat para dermawan.

“tidak kalah penting dari semuanya. Tetap Jujur, Profesional, Istiqomah dan Amanah dalam menjalankan kkegiatan dan program yang sudah di percayakan oleh para donator,” pungkasnya. (MP)