Mempawah, PPID – Bupati Mempawah, Erlina menghadiri Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mempawah Tahun Anggaran 2020, Rabu (28/4/2021) malam di Aula Gedung DPRD Kabupaten Mempawah.

Erlina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Mempawah yang telah melakukan pembahasan terhadap LKPJ Bupati Mempawah Tahun Anggaran 2020 melalui panitia khusus.

Saya menyadari, kata Erlina, dengan pelaksanaan program prioritas pembangunan, serta pelaksanaan tugas pembantuan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Mempawah tahun 2020 masih terdapat kekurangan, dan belum dapat memenuhi harapan semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Karenanya, saya selaku Bupati Mempawah akan terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dan memperbaiki kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di tahun yang akan datang,” ungkapnya.

“Sehubungan dengan rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Mempawah, saya menyambut baik, dan akan menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah Kabupaten Mempawah, dalam pelaksanaan program prioritas pembangunan, juga memberikan pelayanan dasar, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.